Isi dari blog ini merupakan hasil pemberitahuan tentang info lahraga


Shanghai Masters

Murray vs Federer di Semifinal




SHANGHAI – Duel seru terjadi pada babak semifinal Shanghai Masters 2012. Andy Murray akan berjumpa dengan Roger Federer.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Qi-Zhong Tenis Center, Sabtu (13/10/2012), Murray berhasil merebut satu tiket ke babak empat besar setelah menyudahi perlawanan Radek Stepanek 4-6 6-2 6-3.

Murray akan berhadapan dengan Federer, yang pada babak perempatfinal berhasil mengalahkan Marin Cilic 6-3 6-4. Ini merupakan final ulangan Olimpiade London, kesempatan Federer untuk membalaskan dendam.

“Saya memang bermain sangat ceroboh pada game pertama. Jelas saya mampu tampil sangat baik di babak kedua, mendapatkan sebuah momentum,” ungkap Murray selepas pertandingan dilaporkan Reuters.

Hasil pertandingan lainnya, Tomas Berdych juga berhasil melangkah ke babak empat besar. Petenis asal Ceska itu lolos setelah menyingkirkan Jo-Wilfried Tsonga. Berdych menang lewat 6-3 7-6.

Berdych akan berhadapan dengan Novak Djokovic di babak semifinal. Pada babak perempatfinal, Djokovic menumbangkan Tommy Haas lewat kemenangan 6-3 6-3.
(hmr)

0 komentar:

Posting Komentar