Isi dari blog ini merupakan hasil pemberitahuan tentang info lahraga


Pelatih Lakers: Nash Sangat Cerdas


LOS ANGELES – Pelatih Mike Brown menyambut kedatangan Steve Nash ke Los Angeles Lakers. Brown memuji Nash sebagai seorang pebasket yang sangat cerdas sekali saat di lapangan.

Lakers mendapatkan tandatangan Nash setelahsepakat dengan pihak Phoenix Suns, yang mana Lakers akan mengirimkan dua jatah draft NBA musim depan dan sejumlah uang. Brown memuji keberhasilan Lakers mendapatkan Nash.

“Satu hal, Nash merupakan seorang pemimpin dan pebasket yang memiliki tingkat kecerdasan yang sangat tinggi. Jadi, Nash akan sangat membantu menambah kekuatan tim,” ujar Brown.

“Kami sudah memiliki pemain yang sangat cerdas dan Kobe Bryant sudah melakukan tugas dengan baik, dalam hal kepemimpinan yang akan terus berlanjut. Jadi, saya rasa Nash akan sangat cocok berada di sana,” lanjutnya.

Kehadiran pebasket asal Kanada itu akan mempermudah Brown meramu strategi. Meski demikian, Brown tidak akan meninggalkan strategi pick and rolls yang selama ini sering digunakan oleh Bryant dkk.

Nash akan membuat pertandingan kami sangat mudah, termasuk diri saya. Kami akan memainkan strategi pick and rolls,” tambah mantan pelatih Cleveland Cavaliers tersebut, dilansir dari usatoday, Senin (23/7/2012).

Nash adalah seorang pebasket yang tidak bisa dibiarkan terbuka (atau tidak terjaga). Jadi, Nash akan memberikan pemain kami banyak ruang untuk bergerak. Saya sudah tidak sabar untuk berlatih bersamanya di lapangan, begitu juga di luar lapangan,” tandasnya.
(hmr)

0 komentar:

Posting Komentar