Isi dari blog ini merupakan hasil pemberitahuan tentang info lahraga


Holyfield: Punya Respek? Lawan Saya, Klitschko!




FAYETTE COUNTY – Untuk kesekian kalinya, legenda hidup tinju dunia, Evander Holyfield memancing Klitschko bersaudara, Vitali dan Wladimir, untuk naik ring. Mungkin tantangan ini jadi yang terakhir, mengingat usia Holyfield hampir menginjak 50 tahun.

Baik Vitali maupun Wladimir juga sedianya sudah menolak, alasannya Holyfield adalah idola mereka berdua dan takkan mungkin mereka mau berhadapan langsung dengan figur yang sudah menjadi inspirasi bagi penguasa gelar kelas berat itu.

Holyfield bahkan kian menyulut pancingannya dengan ungkapan bahwa jika mereka respek terhadapnya, sebaiknya Vitali atau Wladimir menerima tantangannya. Petinju yang pernah mengandaskan Mike Tyson itu mengaku masih bugar dan ingin mengakhiri kariernya dengan pertarungan perebutan gelar.

“Saya dalam kondisi bugar dan saya yakin mampu mengalahkan Klitschko bersaudara, meskipun saya akan berusia 50 tahun tak lama lagi. Saya sudah memberi opsi kepada mereka, saya sudah melakukan segalanya. Jika mereka tak punya respek terhadap saya, saya bisa mengerti bahwa mereka pengecut,” ketus Holyfield.

“Memang saat ini, peringkat saat ini, tak memungkinkan saya mendapatkan pertarungan yang saya inginkan. Saya pun belum membuat tantangan resmi, tapi tawaran itu akan tiba untuk mereka. (Kondisi) saya mungkin takkan bisa lama lagi bertarung,” tukasnya, seperti disadur Boxing Scene, Sabtu (13/10/2012).
(raw)

0 komentar:

Posting Komentar