Isi dari blog ini merupakan hasil pemberitahuan tentang info lahraga


Azarenka Tak Terbendung Raih Gelar Juara




LINZ – Petenis nomor 1 dunia Victoria Azarenka masih terlalu tangguh bagi petenis asal Jerman Julia Georges. Titel WTA Linz pun berhasil direbut setelah dalam laga final, petenis asal Belarusia tersebut menang straight set 6-3 6-4 dalam waktu 1 jam 17 menit.

Georges yang ditempatkan sebagai unggulan kelima memang tidak bisa berbuat banyak meladeni permainan Azarenka. Dalam pertandingan tersebut, Georges hanya berhasil sekali melakukan break.

Faktanya, sejak kalah dari Serena Williams di final US Open pada September lalu, Azarenka selalu menang dalam 13 pertandingan terakhir.

Hebatnya lagi, sejak kekalahan di New York tersebut, Azarenka tidak pernah kehilangan satu set pun dalam 13 kemenangan tersebut. Performa petenis berusia 23 tahun ini memang benar-benar tengah on-fire dan berada di puncak permainannya.

Gelar dari Austria ini juga menjadi gelar keenam Azarenka pada tahun ini atau ke-14 sepanjang kariernya. Kemenangan atas Goerges juga menempatkan Azarenka di puncak klasemen WTA pada 2012 ini dengan 67 kemenangan.
(auz)

0 komentar:

Posting Komentar