Isi dari blog ini merupakan hasil pemberitahuan tentang info lahraga


Galliani: Tak Ada Negosiasi untuk Jual Milan!




MILAN – Badai krisis finansial masih menyelimuti AC Milan dan memunculkan kabar tak sedap bahwa Milan akan segera di jual. Lebih lanjut, presiden klub, Silvio Berlusconi kabarnya akan melepas sebagian sahamnya kepada pihak investor asing.

Namun, CEO Milan, Adriano Galliani menepis spekulasi tersebut. Pria berusia 68 tahun itu menegaskan bahwa hingga saat ini Rossoneri tak terlibat negosiasi dengan investor asing seperti yang banyak diberitakan.

“Saya rasa para penggemar sama sekali tak dapat mengeluh. Saya ingin kembali mengingatkan bahwa Berlusconi telah mempersembahkan 28 trofi dalam 25 tahun,” kata Galliani, seperti dilansir Soccerway,Minggu (14/10/2012).

“Saya ulangi, seperti yang sudah saya katakan sebelumnya bahwa hingga saat ini tak ada proses negosiasi yang sedang berlangsung untuk menjual Milan,” sambungnya.

Isu mengenai penjualan Milan berkembang usai pihak Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan menjual sahamnya kepada perusahaan Rusia, Gazprom atau Qatar Investment Authority yang juga memiliki saham klub asal Prancis, Paris Saint Germain. Hal tersebut tak lain dilakukan demi menutup utang klub.

“Tak ada negosiasi untuk menjual saham Milan, tidak dengan investor asal Arab atau Rusia! Tidak ada negoasiasi sama sekali,” tutup Galliani.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar