Isi dari blog ini merupakan hasil pemberitahuan tentang info lahraga


Kido/Pia, Alvent/Kido ke Semifinal


ALMERE – Dari lima wakil, Indonesia hanya meloloskan dua saja ke babak semifinal Belanda Grand Prix. Markis Kido/Pia Zebadiah dan Alvent Yulianto/Markis Kido menjadi wakil Merah Putih di babak empat besar.
 
Dalam pertandingan Topsportcentrum Almere, Sabtu (13/10/2012), Kido/Pia berhasil melangkah ke babak semifinal setelah menumbangkan Wojciech Szkudlarczyk/ Agnieszka Wojtkowska 21-18 21-19.
 
Keberhasilan juga diraih ganda putra. Kido yang kali ini berpasangan dengan Alvent, kembali menapakkan kakinya di babak semifinal setelah mengalahkan Chris Langridge/ Peter Mills 21-17 21-17.
 
Sayang, keberhasilan Kido/Alvent gagal diikuti oleh Yonathan Dasuki/Hendra AG. Yonathan/Hendra tak berdaya menghadapi Teik Chai Gan/Soon Hock Ong. Mereka takluk dengan skor 12-21, 21-17 21-18.
 
Nasib serupa juga dialami oleh Andre Kurniawan harus kandas di babak perempatfinal. Andre harus mengakui keunggulan Emil Holst 21-16 21-15. Dengan demikian, maka tunggal putra tidak menyisakan wakil di babak semifinal.
 
Ganda putri Pia Zebadiah/Rizki Amelia juga tidak berhasil lolos ke babak empat besar. Pasangan Merah Putih ini, harus mengakui keunggulan Heather Olver/Kate Robertshaw 21-19 21-17.
(hmr)

0 komentar:

Posting Komentar