Isi dari blog ini merupakan hasil pemberitahuan tentang info lahraga


Cetak Hattrick, Pedro Mengaku Beruntung


MINSK - Spanyol berhasil mencatatkan kemenangan atas Belarusi dengan skor telak 4-0 pada babak kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup I, Sabtu dini hari tadi. Pedro Rodriguez adalah aktor utama di balik kemenangan La Furia Roja.

Bertandang ke markas Belarusia, Stadyen Dynama, pasukan Vicente del Bosque sukses menampilkan permainan gemilang. Spanyol pun langsung sukses mencetak gol pada menit ke-12 lewat Jordi Alba.

Belum cukup sampai di situ, Pedro pun langsung memantapkan kemenangan Spanyol lewat tiga golnya. Pedro sendiri mengaku bahwa hal tersebut hanya faktor keberuntungan saja, pasalnya ini adalah hattrick pertama yang ia dapat sepanjang kariernya.
“Ini adalah hattrick pertama saya dan saya sangat bahagia. Sangat penting bagi kami untuk meraih kemenangan di sini. Saya cukup antusias dan senang dengan pertandingan yang cukup hebat ini,” ungkap Pedro, seperti dilansir Sport.
“Raihan gol seperti itu terkadang bisa saja terjadi ataupun tidak. Untuk saat ini, saya cukup beruntung. Semua ini penting dalam memanfaatkan peluang yang telah diberikan Vicente del Bosque,” sambungnya.
Tak ingin larut dalam kesenangan ini, pemain Barcelona tersebut langsung memilih fokus ke laga Spanyol berikutnya yaitu melawan Prancis. Ia menilai bahwa Le Bleus berisikan para pemian hebat.
"Pemain-pemain (Prancis) yang akan kami hadapi cukup berat. Mereka adalah lawan berbahaya," pungkasnya. (min)

0 komentar:

Posting Komentar